CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin memberikan cinderamata kepada mantan pemain Semen Padang FC, saat peluncuran pemain baru, Sabtu (27/4/2019) malam di Padang. (Foto: Wahyu)


Olahraga

Pasang Target, Semen Padang FC Yakin Masuk Lima Besar

PADANG (SumbarFokus)

Semen Padang FC baru saja memperkenalkan 27 pemain untuk Liga 1 2019 nanti. Tidak tanggung-tanggung, salah satu ikon kebanggaan Ranah Minang ini menargetkan masuk lima besar.

"Target kami tidak muluk-muluk, tengah kompetisi kami bisa masuk delapan besar, di akhir musim kami bisa berada di lima besar," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin percaya diri, di Padang, Sabtu (27/4/2019).

Dengan menargetkan bisa masuk ke tiket papan atas, ia berharap pemain bisa bersaing dengan tim lainnya, dalam kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut. Apalagi ada empat orang pemain Asing dalam skuat Semen Padang FC ini.


"Kita yakin bisa, delapan besar putaran pertama, dan lima besar putaran kedua," kata Rinold optimis.

Ia mengatakan, bahwa Liga 1 tahun 2019 ini merupakan kesempatan bagi Semen Padang FC untuk bangkit. Hal ini sesuai pula dengan semangat tim Kabau Sirah yang mengusung tema "Kito Bangkiak".

Rinold mengaku, bahwa target yang dipasang ini, bukan hanya hasil terkaan sekedar pasang target saja. Namun, ia bersama timnya sangat yakin membuktikan dalam laga nanti, dengan kesiapan pemain.

"Melihat kondisi dan materi pemain yang ada saat ini, manajemen yakin target itu tercapai," tuturnya. (005)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *