305 CJH Aceh Timur Tiba dengan Selamat di Asrama Haji Embarkasi Banda Aceh

Sebanyak 305 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Aceh Timur tiba dengan selamat di Asrama Haji Embarkasi di Banda Aceh. (Foto: ISKANDAR/SumbarFokus.com)

BANDA ACEH (SumbarFokus)

Sebanyak 305 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Aceh Timur tiba dengan selamat di Asrama Haji Embarkasi di Banda Aceh. Kedatangan mereka disambut dengan penuh keramahan oleh panitia haji, Jumat (7/6/2024).

Bacaan Lainnya

Setibanya di Asrama Haji, para jemaah langsung diarahkan menuju Aula Jeddah untuk menjalani proses penerimaan. Proses tersebut mencakup penyerahan dokumen seperti stiker, paspor, living cost, serta pemasangan gelang haji.

Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi fisik para jemaah tetap prima dan pemberian nomor kamar.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah tiba dengan selamat di asrama haji Embarkasi Banda Aceh,” Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Timur Syawaluddin.

Dia menyatkan bersyukur, semua jamaah tiba dengan selamat dan lancar.

“Panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari penyambutan hingga proses penerimaan di asrama,” sebut Syawaluddin.

Sebanyak 305 jemaah haji Aceh Timur yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) sepuluh akan penerbangan ke Tanah Suci Mekkah pada tanggal 8 Juni 2024 melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh. (020)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait