6.223 Tenaga Non ASN Pemko Padang Terima Sembako

Padang
Sebanyak 6.223 orang tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai honor/kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Padang mendapat bantuan paket Sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang. (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Sebanyak 6.223 orang tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai honor/kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Padang mendapat bantuan paket Sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Penyerahan paket Sembako secara simbolis dilakukan oleh Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar dalam acara apel pagi gabungan, di lapangan upacara Kantor Balaikota Padang Aie Pacah, Senin (10/4/2023).

Dalam sambutannya, Sekdako Andree Algamar menyebut, tenaga non ASN merupakan tulang punggung Pemerintah Kota Padang dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kota Padang sedang melakukan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga Non ASN di lingkup Pemko Padang.

“Kita Pemerintah Kota Padang telah melakukan pendataan tenaga non ASN. Oleh karena itu kepada bapak ibu semua, dari sekarang persiapkan diri, rajin-rajin beribadah. Mudah-mudahan step selanjutnya kita bisa lalui. Tapi apapun itu, semuanya tergantung pemerintah pusat,” ucap Sekda.

“Di bulan suci Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi. Semoga apa yang Bapak/Ibu dan rekan-rekan terima hari ini dapat memberikan kebahagiaan untuk dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga masing-masing,” lanjut Sekda.

Turut hadir dalam apel pemberian Sembako tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Administrasi Corri Saidan, Ketua Baznas Kota Padang Supardi dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang.(000/ril).

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait