Balap Liar di Padang, Pol PP Amankan Pelaku

Meresahkan masyarakat sekitar, terutama yang tengah melaksanakan ibadah salat Tarawih di masjid, pelaku balap liar diamankan oleh Pol PP Padang, Kamis malam (14/3/2024) malam. (Foto: Satpol PP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Meresahkan masyarakat sekitar, terutama yang tengah melaksanakan ibadah salat Tarawih di masjid, pelaku balap liar diamankan oleh Pol PP Padang, Kamis malam (14/3/2024) malam.

Dalam penertiban tersebut petugas berhasil mengamankan dua orang remaja dan satu unit motor milik pelaku juga turut di amankan. Namun, kawanan pelaku balap liar lainya berhasil kabur dari sergapan petugas.

“Dua orang berhasil kita amankan serta satu unit kendaraan juga turut kita bawa,” sebut Kasi Pengawasan dan Pembinaan M. Ajis.

Dikatakan, kegiatan balap liar tersebut, selain menggangu masyarakat sekitar yang tengah melakukan ibadah salat Tarawih, lokasi itu juga merupakan lokasi perkantoran Balai Kota Padang yang harus intens dalam pengawasan dan penertiban petugas.

Mereka yang terjaring ini dibawa petugas ke Mako Satpol PP dalam rangka pembinaan lebih lanjut.

“Untuk proses lebih lanjut pihak orang tua juga kita panggil dengan harapan ke depan mereka tidak lagi mengulangi,” pungkas M. Azis. (000/003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait