Belum Sembuh dari Kecelakaan, Aisyah Bertekad Kuat Tetap Ikuti UTBK SNBT 2024 di UNP

Belum Sembuh dari Kecelakaan, Aisyah Bertekad Kuat Tetap Ikuti UTBK SNBT 2024 di UNP. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Panitia Ujian Tulis Berbasis Komputer untuk Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) di Universitas Negeri Padang (UNP) terus berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi peserta UTBK-SNBT 2024. Tak terkecuali bagi peserta yang mengalami musibah kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, Aisya Amelia Fitri yang berujian hari ini, Minggu (5/5/2024) di Labor Komputer Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNP lantai 4. Aisya yang akrab disapa (Ai) ini mendapatkan pelayanan khusus dari panitia UTBK UNP, hal itu lantaran setahun yang lalu Ai mendapat musibah kecelakaan lalu lintas.

Ditemani oleh Abang dan Kakak sepupunya Ai sangat bertekad kuat menggapai mimpi untuk tetap mengikuti UTBK tahun ini. Pada saat diwawancarai oleh Humas UNP Ai yang merupakan siswa dari SMA N 1 Lubuk Basung dengan wajah penuh harapan siap mengerjakan soal-soal UTBK.

Panitia UTBK dengan sigap memberikan layanan terbaik kepada para peseta UTBK untuk tetap mengikuti ujian. Meski dalam masa pemulihan dari pasca operasi, Ai tidak mengurungkan niat berebut posisi dengan peserta lainnya di Perguruan Tinggi Negeri favoritnya.

Turut hadir mendampingi Koordinator Pelaksana UTBK UNP, Dr. Asrul Huda, S.Kom, M.Kom, ,Direktur Akademik, Prof. Dr. Ir. Remon Lapisa, S.T., M.T, M.Sc, Koordinator TIK UTBK UNP, Dr. Taali, M.T, serta tim kesehatan dipandu oleh dr. Lily Yanwar serta panitia UTBK UNP.

Pada kesempatan ini, Dr. Asrul Huda, M.Kom menyampaikan kepada Humas bahwa peserta sudah berkoordinasi dengan panitia sehari sebelum melaksanakan ujian di Pusat UTBK-SNBT UNP sehingga panitia sudah menyiapkan tim langsung membantu di hari H ujian yang bersangkutan. Kita juga menstandbykan tim kesehatan untuk mengontrol jika terjadi sesuatu pada saat pelaksanaan ujian berlangsung.

Diketahui UTBK-SNBT Gelombang I di Pusat UTBK UNP berlangsung sejak 30 Mei hingga 7 Mei 2024. Kemudian dilanjutkan gelombang II pada 14 Mei 2024 mendatang. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait