Berikan Dukungan untuk Olahraga, Anggota DPRD Pasaman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Gemsi

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Golkar Syofyan, dan Ahmad Kadafi dari Partai Nasdem, saat foto bersama. (Foto: PENOFIANDRI/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Golkar, Syofyan, dan Ahmad Kadafi, dari Partai Nasdem, menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Gemsi Cup Tahun 2023, di Arena Gemsi Kp Sei Lasi Alahan Mati, Kecamatan Simpati, Sabtu (10/2/2024 ).

Bacaan Lainnya

Saat penutupan, Syofyan, didampingi Ahmad Kadafi berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini akan muncul atlet-atlet bola voli yang akan mewakili Kabupaten Pasaman untuk event tingkat daerah maupun nasional.

Disyukuri, untuk PON XXI Aceh-Medan mendatang juga diikuti salah satu putra Simpati dari cabang olah raga bola voli, mewakili Sumatera Barat,” ujarnya.

Syofyan menjelaskan, setiap kegiatan di bidang olah raga, selaku anggota DPRD Pasaman, dia senantiasa akan memberi dukungan setiap adanya event yang ada di Kabupaten Pasaman.

“Kehadiran kami di turnamen ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap geliat olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman. Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat dilaksanakan di beberapa daerah. Untuk itu kami berharap dapat menjaga dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas demi suksesnya turnamen bola voli ini,” tutupnya. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait