Buka Rapat Pleno Penetapan DPS, Bupati Agam Ajak Sukseskan Pemilu

Bupati Agam diwakili Kepala Badan Kesbangpol Budi Prawiranegara membuka rapat pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2024, Rabu (5/4/2023). (Foto: Ist.)

AGAM (SumbarFokus)

 

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Bupati Agam diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Budi Prawiranegara membuka rapat pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Aula Kantor Bappeda, Rabu (5/4/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Andri Warman mengingatkan bahwa Pemilu adalah hajat bersama, maka perlu komitmen dalam menyukseskannya.

“Dalam pelaksanaan Pemilu ada tiga komponen penting, yang tidak terpisahkan dan harus saling mengisi. Komponen itu adalah KPU, Bawaslu, dan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Pemilu adalah hajat Bersama yang harus disambut dengan riang dan gembira. Seluruh komponen juga harus terlibat agar Pemilu dapat terselenggara dengan baik.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam Riko Antoni mengatakan, dalam tahapan Pemilu, KPU Agam berkomitmen melibatkan seluruh komponen dan sumber daya yang ada, agar pesta demokrasi di Kabupaten Agam berjalan dengan baik.

“Sejak tahapan Pemilu dimulai, KPU Agam telah berupaya dengan maksimal. Harapannya penetapan DPS dapat memperlancar agenda selanjutnya,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda, Bawaslu Agam dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Agam. (000/007)

 

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait