Bupati Audiensi dan Temu Ramah bersama Pendidik dan Tenaga Kependidikan se-Kabupaten Solok

Bupati Solok Epyardi Asda didampingi jajarannya lakukan audiensi dan temu ramah bersama Pendidik dan Tenaga Kependidikan se-Kabupaten Solok, Kamis (18/1/2024) di Gedung Solok Nan Indah. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda didampingi jajarannya lakukan audiensi dan temu ramah bersama Pendidik dan Tenaga Kependidikan se-Kabupaten Solok, Kamis (18/1/2024) di Gedung Solok Nan Indah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 500 Pendidik dan Tenaga Kependidikan P2, P3 dan Honorer se-Kabupaten Solok.

Kegiatan dibuka dengan laporan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Kadisdikpora) Kabupaten Solok Zainal Jusmar. Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok telah banyak melakukan pembangunan di bidang pendidikan, hingga bidang tersebut dapat terakomodir dengan baik.

Di sisi lain, Bupati Solok dalam sambutannya menanamkan pada hadirin bahwa masih banyak ‘pahlawan tanpa tanda’ jasa yang belum mendapatkan keadilan.

“Untuk itu sebagai seorang yang diamanatkan dan bertanggung jawab untuk kehidupan masyarakat Kabupaten Solok saya akan mencoba memperjuangkan kesejahteraan kita kedepannya,” ujar Epyardi.

Ucapnya, pada tahun 2024 Pemkab Solok akan mengusulkan 700 tenaga honorer untuk menjadi P3K terdiri dari guru, kesehatan, dan teknis. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait