Bupati Solok Bagikan Paket Sembako di Nagari Surian

Bupati Solok bagikan sebanyak 550 Paket Sembako di Nagari Surian, Sabtu (27/1/2024), di Kantor Wali Nagari Surian. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok bagikan sebanyak 550 Paket Sembako di Nagari Surian, Sabtu (27/1/2024), di Kantor Wali Nagari Surian.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut antara lain Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Camat Pantai Cermin Gery Chandra, Forkopimcam, Wali Nagari Surian, dan masyarakat Nagari Surian.

Dalam sambutannya, Bupati Solok menyampaikan pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok telah menganggarkan sebanyak 10.000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dijelaskan Bupati lagi tujuan dari pembagian sembako ini adalah membantu sedikit beban bagi masyarakat Kabupaten Solok yang tengah mengalami kesulitan.

“Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat yang besar dan nyata bagi penerima. Bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” ungkap Bupati kepada Wali Nagari Surian untuk menyediakan data mengenai orang-orang yang membutuhkan bantuan sembako namun belum mendapatkannya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait