Dibagikan ke 1300 Penerima, Puluhan Ekor Hewan Kurban Disalurkan oleh Pegawai PLN Sumbar

PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar melalui shohibul qurban pegawai, berkolaborasi bersama Yayasan Baitul Maal (YBM). (Foto: PLN Sumbar/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar melalui shohibul qurban pegawai, berkolaborasi bersama Yayasan Baitul Maal (YBM), merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H dengan kegiatan potong kurban dan berbagi daging kurban.

Bacaan Lainnya

Total 27 ekor sapi, 5 ekor kambing, dan 2 ekor domba terkumpul, untuk dagingnya kemudian disalurkan kepada lebih dari 1300 penerim di lingkungan PLN UID Sumbar. Enam ekor sapi disalurkan untuk mustahik di lingkungan Kantor Induk PLN UID Sumbar yang berkantor di Sawahan.

Enam ekor sapu dan 2 ekor domba disalurkan untuk mustahik di lingkungan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, mulai dari Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, Pariaman, Kabupaten Pesisir Selatan, hingga Mentawai. PLN UP3 Bukittinggi menyalurkan 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing. PLN UP3 Solok menyalurkan 4 ekor sapi.

Selanjutnya PLN UP3 Payakumbuh menyalurkan 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada mustahik sekitar Kota dan Kabupaten Payakumbuh. Pegawai PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2D) Sumbar turut berpartisipasi menyalurkan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

PLN UID Sumbar memastikan, seluruh hewan kurban dalam keadaan sehat dan hieginis, serta telah melewati tahap pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan di Sumatera Barat sehingga layak untuk dikonsumsi.

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho dalam sambutan pembukaan pemotongan kurban mengatakan, semangat berkurban adalah bukti keikhlasan dan pengorbanan. Eric lantas berterima kasih kepada seluruh pegawai yang berpartisipasi pada penyaluran kurban di lingkungan PLN UID Sumbar.

‘’Semoga yang kita lakukan ini menjadi bukti keikhlasan dan menjadi simbol pengorbanan yang sempurna oleh insan PLN. Sehingga masing-masing kita termotivasi untuk terus memberi manfaat kepada masyarakat sekitar. Selamat berbagi kebaikan,” tuturnya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait