Didampingi Ketua KONI, Bupati Pasaman Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Batu Ampar CUP II

Bupati Pasaman Benny Utama melakukan foto bersama. (Foto: Pemkab Pasaman/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Bupati Pasaman Benny Utama, didampingi Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra, Sekretaris Daerah Pasaman Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, menuutup Open Turnamen Sepak Bola Mini Batu Ampar CUP II 2023 di Kampung Kota Nopan Setia Kecamatan Rao Selatan, Rabu (27/9/2023).

Bacaan Lainnya

Pertandingan final itu mempertemukan Tani Sejahtera Mandiri vs Nofri Net, yang dimenangkan oleh tim Tani Sejahtera Mandiri dengan skor 1 – 0.

Bupati Pasaman Benny Utama menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik panitia pelaksana, para wasit dan lainnya, yang secara adil dan sportif dalam memimpin pertandingan di lapangan.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung _event_ ini, sehingga pelaksanaannya bagus lancar tanpa insiden,” ujarnya.

Bupati juga menyebut, dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kabupaten Pasaman menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” katanya.

Terakhir, Benny meminta turnamen sepak bola mini agar terus dan tetap dilaksanakan setiap tahunnya di daerah setempat.

“Karena di sinilah kita berkumpul untuk saling tukar menukar informasi dan memberikan masukan. Juga mengikat silaturahim kita untuk bersama membangun Kabupaten Pasaman,” pungkasnya. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait