Dihadiri Ketua DPRD Padang Panjang, Belasan Pengurus PWI Ikuti Konvensi Nasional Media Massa

Memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang dipusatkan di Ancol Jakarta, juga dilaksanakan Konvensi Nasional Media Massa yang diikuti belasan pengurus PWI Kota Padang Panjang di Candi Bentar Hall Ancol, Senin (12/2/2024). (Foto: Pemko Padang Panjang/SumbarFokus.com)

PADANG PANJANG (SumbarFokus)

Memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang dipusatkan di Ancol Jakarta, juga dilaksanakan Konvensi Nasional Media Massa yang diikuti belasan pengurus PWI Kota Padang Panjang di Candi Bentar Hall Ancol, Senin (12/2/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Kota Padang Panjang, Isril Naidi menyebutkan, kegiatan konvensi nasional tersebut merupakan rangkaian peringatan HPN yang telah mulai dilaksanakan sejak 17 Februari hingga 20 Februari ini.

“Dengan difasilitasi Pemerintah Kota, sebanyak 13 pengurus PWI Kota Padang Panjang mengikuti kegiatan HPN. Kita berangkat ke Jakarta melalui jalur darat,” sebut Isril.

Selain wartawan, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Padang Mardiansyah, Kepala Dinas Kominfo Ampera Salim, Kabag Persidangan DPRD David Nover Marthin, Kabag Fasilitasi DPRD Istopet, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Maryulis Max dan staf.

Ia juga menyampaikan, pada peringatan puncak HPN, Selasa (20/2/2024) yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo, juga akan dihadiri Pj Wali Kota (Wako) Padang Panjang Sonny Budaya Putra.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi kegiatan HPN ini. Kita berharap perhatian ini akan terus berlanjut,” ujarnya.

Terpisah, Mardiansyah menyampaikan apresiasinya terhadap PWI Padang Panjang yang telah mengkoordinir seluruh anggotanya untuk mengikuti rangkaian kegiatan HPN 2024 yang dipusatkan di Ancol, Jakarta.

“Kita siap men-support kegiatan yang dilaksanakan PWI. Apalagi kontribusi wartawan untuk pembangunan kota juga cukup besar,” sebut Mardiansyah yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD periode 2024-2029 itu.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan-kegiatan seminar yang dilaksanakan dalam rangkaian HPN ini, bisa meningkatkan pengetahuan dan kapasitas wartawan. Baik ketika melaksanakan tugas jurnalistiknya, maupun dalam memberikan masukan-masukan terhadap keberlanjutan pembangunan Padang Panjang. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait