DPC Sekarpura AP II BIM Berbagi Paket Ramadan kepada Cleaning Service, Porter, dan Petugas Taman

Sebanyak 175 Paket Sembako diserahkan oleh karyawan AP II BIM bersama Serikat Pekerja kepada pahlawan kebersihan dan layanan di Bandara Internasional Minangkabau, Senin (1/4/2024). (Foto: Ist/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Sebanyak 175 Paket Sembako diserahkan oleh karyawan AP II BIM bersama Serikat Pekerja kepada pahlawan kebersihan dan layanan di Bandara Internasional Minangkabau, Senin (1/4/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua Sekarpura II DPC BIM Tommy Pratama, dalam kata sambutannya, menyampaikan bahwa sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian Karyawan AP II BIM kepada para pejuang kebersihan dan layanan adalah dengan berbagi paket sembako dalam bulan Ramadan ini.

Hal ini juga merupakan sebuah apresiasi yang diberikan karyawan AP II terhadap kontribusi mereka dalam memberikan layanan di BIM selama ini, terutama pada saat bulan suci Ramadan.

Menurut Tommy Pratama, yang kesehariannya adalah sebagai Chief of ARFFS CS, Porter dan Petugas Kebersihan Taman merupakan satu kesatuan layanan yang tidak bisa dipisahkan dalam hal menunjang kelancaran operasional BIM.

Karyawan AP II BIM memberikan bentuk nyata kepedulian pada para pejuang layanan tersebut, hal ini tak lepas dari sebuah ikatan emosional yang luar biasa. Selain bertujuan memperkuat tali silaturahmi juga berharap akan menjadikan agenda ini sebagai lompatan program program selanjutnya yang bertujuan membantu mereka dalam menghadapi situasi saat ini yang kurang bersahabat.

Pimpinan Yayasan Rumah Gadang Syafrizal DT Bandaro Nan Sati mewakili para pejuang layanan menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas kegiatan ini, yang dinilainya sangat bermanfaat disaat ini untuk keluarga para pejuang tersebut.

Ketua Bidang II (Kesejahteraan dan Sosial) DPC SP II BIM Fendrick Sondra menyampaikan ke awak media, bahwa ke depannya insyaallah agenda seperti ini akan dibuat rutin dengan melibatkan semua unsur stake holder yang ada di BIM, sehingga diharapkan setiap bulannya di BIM akan ada agenda berbagi sembako kepada para pejuang layanan di seluruh aspek layanan BIM.

Pada kesempatan ini, 67 orang porter, 69 orang cleaning service dan 39 orang dari petugas sampah, rumput dan taman berbahagia setelah menyempatkan diri berfoto bersama di area selasar terminal ultimate Bandara Internasional Minangkabau.

“Semoga keadaan semakin membaik, Bandara semakin ramai serta layanan semakin terdepan untuk masyarakat pengguna jasa Bandara,” sebutnya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait