DPRD Sumbar Terima Kunker Komisi III DPRD Kepri, Konsultasi Soal Infrastruktur

Dikatakan oleh perwakilan DPRD Kepri, Ketua Komisi III DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura, hasil diskusi dalam kesempatan ini akan coba diterapkan di daerah mereka. (Foto: DPRD Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbaFokus)

Jumat (3/5/2024), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di ruangan khusus 1. Dalam kesempatan itu, DPRD Kepri berkonsultasi dengan DPRD Sumbar mengenai infrastruktur.

Bacaan Lainnya

Dikatakan oleh perwakilan DPRD Kepri, Ketua Komisi III DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura, hasil diskusi dalam kesempatan ini akan coba diterapkan di daerah mereka. Diakui oleh Nyanyang, kondisi infrastruktur di Kepri sudah cukup baik. Pembangunan dan lingkungan hidup juga bagus, namun semuanya masih perlu ditingkatkan.

Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis, didampingi oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumatera Barat Zardi Syahrir, menerima rombongan dengan sukacita.

Raflis mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi III DPRD Kepulauan Riau atas kunjungan mereka ke DPRD Sumatera Barat. Dia berharap, kunjungan tersebut dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan koordinasi dan harmonisasi antara kedua lembaga.

“Terima kasih atas kunjungan DPRD Kepri, semoga dengan kunjungan ini silaturrahmi dan koordinasi dapat lebih ditingkatkan,” ujar Raflis. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait