Empat Nakesdan Audiensi Bersama Pj Bupati Muba

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud audiensi bersama dengan empat Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) yang telah meraih juara hingga ke Tingkat Nasional, Senin (21/8/2023). (Foto: PIJAI/sumbarfokus.com)

SEKAYU (SumbarFokus)

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud audiensi bersama dengan empat Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) yang telah meraih juara hingga ke Tingkat Nasional, Senin (21/8/2023).

Bacaan Lainnya

Para tenaga kesehatan teladan ini di antaranya dr Santa Mercylia M.Kes, sebagai Dokter Umum meraih Juara Tingkat Nasional; Rismawati S.Kep Ners, sebagai Perawat raih Juara 1 Tingkat Provinsi; Apt Herli Yulwitara S.farm, sebagai Apoteker Juara 1 Tingkat Provinsi; dan Eka Limarda SKM, sebagai Kesehatan Masyarakat Juara 1 Tingkat Provinsi.

“Saya sangat bangga dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih Tenaga Kesehatan Teladan oleh tenaga nakes di Kabupaten Muba. Mereka dinilai mampu mengikuti kebutuhan zaman dengan inovasi yang diciptakan. Diharapkan, para nakes teladan yang telah mendapatkan penghargaan pada tahun ini untuk mempertahankan prestasi sebagai role model dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Muba.

Lanjut Apriyadi, untuk ke depannya, jika kembali digelar momen-momen seperti ini, maka bisa dipersiapkan dengan lebih baik lagi agar juara bisa kita raih kembali.

“Untuk itu, Pemkab Muba siap memfasilitasi jika diperlukan support dan dukungan untuk peningkatan prestasi di Kabupaten Muba,” tuturnya.

Sementara, dr Santa Mercylia MKes mengatakan, bukan hanya para pemimpin yang menyampaikan kata bangga dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih ini.

“Kita juga begitu bangga karena mampu di pilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan hingga di tingkat Nasional. Kami ucapkan terima kepada Pj Bupati Apriyadi dan Kadinkes Muba, serta semua pihak yang telah men-support. Kami siap melakukan advokasi dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, lintas sektor, dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer terutama melalui kegiatan promotif dan preventif,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi audiensi, Kepala Dinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah Mars, direktur RSUD Sekayu beserta jajaran, Kepala
Dinkominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono, dan Plt Kabag Prokopim Muhammad Agung Perdana. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait