Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD 2024, Bupati Agam: Kita Rencanakan dan Kita Kawal

RKPD 2024
Pemerintah Kabupaten Agam gelar Konsultasi Publik penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024, di aula Bappeda Agam, Selasa (24/1/2023). (Foto: Ist.)

AGAM (SumbarFokus)

Pemerintah Kabupaten Agam gelar Konsultasi Publik penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024, di aula Bappeda Agam, Selasa (24/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Bappeda Agam, Endrimelson menyebutkan, konsultasi publik ini untuk memperoleh masukan dalam penyempurnaan rancangan awal RKPD dari seluruh stakeholder.

Ikut hadir dalam forum ini Bupati Agam, Andri Warman, Sekdakab Agam, Edi Busti dengan peserta pimpinan dan anggota DPRD, OPD, instansi vertikal, wali nagari, LKAAM, PKK dan lainnya.

“Konsultasi publik dilaksanakan secara tatap muka, khusus wali nagari diikuti secara virtual,” katanya.

Dalam kegiatan satu hari itu, bertindak sebagai narasumber adalah kepala BPS Agam.

“Narasumber nanti akan sampaikan capaian dan analisa kondisi indikator makro di Kabupaten Agam,” ujarnya.

Untuk itu, Harapannya melalui konsultasi publik  dapat memperoleh sumbangan pemikiran dari seluruh peserta dalam penyempurnaan rancangan awal RKPD Agam 2024.

Bupati Andri Warman mengatakan, partisipasi aktif seluruh pihak merupakan wujud kepedulian pada masyarakat dan pembangunan daerah.

“Mulai dari bersama merencanakan, bersama pula kita mengawal pelaksanaannya. Ini agar sumber daya bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait