Gubernur Mahyeldi Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN di Sumbar

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Pemprov Sumbar/sumbarfokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Hadi Tjahjanto disambut langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (20/6/2023), pukul 11.15 WIB.

Menurut Plt. Kabiro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumbar Marwansyah, kunjungan kerja Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto ke Sumbar kali ini akan berlansung selama dua hari.

Ia menyebut, ada beberapa kegiatan yang akan diikuti oleh Menteri ATR/BPN selain bersilatulahmi dengan tokoh masyarakat dan agama Sumbar, nantinya Menteri juga akan meninjau perkembangan pembebasan lahan Tol Padang – Pekanbaru, selanjutnya ia juga dijadwalkan akan menghadiri penyerahan sertifikat kepada masyarakat.

Kemudian besoknya, Rabu (21/6) Hadi Tjahjanto juga akan berkunjung ke Kampus Universitas Andalas dan dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan dengan Kanwil BPN se Sumbar.

“Bapak Menteri akan kembali bertolak ke Jakarta pada Pukul 15.15 WIB sore besok,” ucap Mawarsyah.

Turut hadir dalam penjemputan kali ini, Kapolda Sumbar, Unsur Forkopimda, Kakanwil BPN Sumbar, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Lingkup Pemprov. Sumbar. (000/adpsb)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait