Hadiri Safari Ramadan Pemerintah Nagari Air Manggis Selatan, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Pasaman

Ket Foto : Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya menghadiri Safari Ramadan Pemerintah Nagari Aia Manggis Selatan di Musala Nuruzzaman. (Foto: Ist.)

PASAMAN (SumbarFokus)

Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya menghadiri Safari Ramadan Pemerintah Nagari Aia Manggis Selatan di Musala Nuruzzaman, Kampung Baru Lubuk Sikaping, Kamis (6/4/2023).

Bacaan Lainnya

Danny Ismaya dalam sambutannya berpesan kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama menciptakan generasi yang tangguh dan peduli terhadap islam dan umat.

Apresiasi kepada organisasi-organisasi pemuda yang ada di Nagari Aia Manggih Selatan dan pemuda harus didekatkan ke masjid dan harus menjadi pilar pembangunan,” ujar ninik mamak ini.

Selanjutnya, politisi partai PKS ini mengatakan, dalam hidup bernagari kita harus saling bekerja sama, tidak mungkin wali nagari, bamus dan perangkat saja yang memikirkan nagari tanpa didukung oleh seluruh unsur.

“Baik niniak mamak alim ulama cadiak pandai, bundo kanduang dan para pemuda, Insya Allah jika semua unsur ini bersatu Nagari kita akan bisa maju dan sejahtera,” tegasnya.

Danny juga menekankan, kita harus mencari terobosan mengelola dan membangun nagari, gali seluruh potensi-potensi yang ada di nagari ini dan fokus dalam membenahinya, tidak hanya pembangunan fisik namun juga membangun sumber daya manusia.

“Jika terjadi masalah di nagari mari kita carikan solusi dan duduk secara bersama-sama, semoga kedepan nagari kita semakin maju dan kompak,” pungkasnya. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait