Iskandar Kembali Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Peusada

Pj (Penjabat) Bupati Aceh Timur Mahyuddin melakukan pembacaan sumpah, saat melakukan pelantikan Iskandar Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Peusada. (Foto: ISKANDAR ISHAK/SumbarFokus.com)

ACEH TIMUR (SumbarFokus)

Setelah menjabat pada periode sebelumnya, Iskandar kembali terpilih menjadi Direktur Utama Perushaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur.

Bacaan Lainnya

Iskandar dilantik Pj (Penjabat) Bupati Aceh Timur Mahyuddin, di aula kantor Sekretariat Daerah (Setdakab) Aceh Timur, Jumat (1/12/2023).

Usai melakukan pelantikan, Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur mengatakan bahwa, yang kita lakukan hari ini, merupakan bagian akhir dari seluruh proses rangkaian seleksi yang dilakukan oleh Pemkab Aceh Timur.

“Hari ini Pemkab Aceh Timur kembali mempercayai Iskandar untuk mengemban tugas mengelola perusahaan umum daerah air minum Tirta Peusada periode 2023-2028,” sebut Mahyuddin.

Pj Bupati berharap, dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, Direksi harus mampu untuk mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan.

“Seorang direksi harus kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik,” katanya.

Ini dengan harapan, agar ke depannya perusahaan umum daerah air minum Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah Kabupaten Aceh Timur dapat mandiri.

“Mengelola sebuah perusahaan untuk mencapai tujuan yang diinginkan, tidak terlepas dengan adanya dukungan, bantuan dan peran dari berbagai pihak,” tegas Mahyuddin.

Selain itu, Pj Bupati berharap untuk adanya koordinasi dan komunikasi yang baik dengan stakeholder yang berkepentingan dilingkungan internal maupun eksternal perusahaan.

“Pesan saya, jadikan jabatan ini sebagai tanggungjawab, kepercayaan dan amanah atas kompetensi dan kapasitas saudara, sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Peusada Kabupaten Aceh Timur,” pungkas Pj Bupati. (020)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait