Kapolda Sumbar Monitoring Pemungutan Suara di Sejumlah TPS di Padang

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, didampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl serta Forkompimda, melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Padang, Rabu (14/2/24) pagi. (Foto: Polda Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, didampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl serta Forkompimda, melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Padang, Rabu (14/2/24) pagi.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan pemungutan suara di beberapa TPS di Kota Padang berjalan aman dan lancar.

Selain itu, monitoring tersebut juga bertujuan memberikan motivasi dan suatu energi kepada petugas-petugas agar semangat dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

Semua TPS sudah dijaga ketat oleh aparat kepolisian, Bahkan, anggota kepolisian juga ditempatkan di lokasi terpencil atau pulau terluar untuk memastikan keamanan pemungutan suara.

Operasi Mantap Brata Singgalang 2024 menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh Polda Sumbar untuk mendukung pengamanan TPS di seluruh wilayah Polda Sumbar dengan harapan bahwa pemilu yang jujur dan adil harus benar-benar tercipta di wilayah Sumbar.

Dengan kerja keras dan sinergi antara aparat kepolisian serta seluruh pihak terkait, diharapkan bahwa setiap suara rakyat akan terlindungi dan dihormati sepenuhnya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan bahwa Pemilu 2024 di Kota Padang khususnya dan di Sumbar pada umumnya dapat berlangsung dengan aman, damai, dan adil. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait