Ketua DPRD Sumbar Supardi Sambut Hangat Danlantamal

Ketua DPRD Sumbar Supardi menyambut hangat kedatangan Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, Selasa (2/1/2024). (Foto: Ist/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar Supardi menyambut hangat kedatangan Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, Selasa (2/1/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam suasana penuh keakraban itu, Ketua DPRD dan Danlantamal menjalin keakraban di Ruang Pimpinan DPRD Provinsi Sumbar.

Kehadiran dua tokoh puncak ini menandai kolaborasi antara pemerintah daerah dan kekuatan pertahanan, menciptakan momentum yang menjanjikan untuk kesejahteraan dan keamanan di Sumbar.

Dalam pertemuan itu, Supardi menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI dalam menjaga stabilitas daerah.

“Silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI demi kemajuan Sumatera Barat,” sebutnyam

Di sisi lain, Laksamana Pertama TNI Benny Febri menyoroti pentingnya kerjasama antara unsur pemerintahan dan militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujarnya.

Pertemuan ini tidak hanya berfokus pada pembahasan strategis, tetapi juga dilandasi oleh semangat kebersamaan.

Keduanya mengekspresikan harapan agar sinergi ini dapat memberikan manfaat konkret bagi masyarakat Sumatera Barat.

Kebersamaan ini turut diperkuat dengan kegiatan silaturahmi informal, menciptakan suasana akrab di antara para pemimpin daerah dan tokoh militer.

Harapannya, disampaikan, tercipta landasan yang kuat untuk memajukan Sumbar ke arah yang lebih baik.

Acara silaturahmi itu juga dihadiri oleh Sekwan Raflis, Kabag Analisa Kebijakan dan Media Zardi Syahrir, Kasubag Humas dan Protokoler Dahrul Idris, dan anggota dari Lantamal II Padang. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait