Komisi II DPRD Pessel Kunjungi Perumda Kota Padang

Direktur Umum Afrizal Kuning didampingi Kepala Sekper Dina Indrawati dan Manager Keuangan Sri Nova Yanti, melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Kota Padang. (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Sebanyak tiga belas orang anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan melakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat (24/2/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Direktur Umum Afrizal Kuning didampingi Kepala Sekper Dina Indrawati dan Manager Keuangan Sri Nova Yanti.

Dalam kesempatan itu, Afrizal Kuning mengucapkan selamat datang dan juga terimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan beserta rombongan, karena telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu.

“Kunjungan dilakukan dalam rangka memperoleh informasi, referensi, dan masukan tentang optimalisasi peningkatan PAD pada PDAM sebagai penunjang tugas pengawasan DPRD Kab. Pessel,” ungkap Afrizal.

Dirut juga mengatakan, Perumda Air  Minum Kota Padang siap membantu serta berbagi ilmu dan berdiskusi terkait maksud dan tujuan pada kunjungan ini.

“Semoga kunjungan yang telah dilakukan bermanfaat bagi kedua pihak dan segala hal positif yang telah dibahas dapat diterapkan dan dikembangkan dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (021)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait