KONI Sumbar Gelar Temu Ramah dengan Atlet dan Pelatih Porwil Sumbar

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat menggelar out bound dan menjamu secara khusus duta-duta olahraga Sumatera Barat yang telah kembali membela Tanah Minang pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI-2023 yang berlangsung di Riau 4-14 November mendatang. (Foto: KONI Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat menggelar out bound dan menjamu secara khusus duta-duta olahraga Sumatera Barat yang telah kembali membela Tanah Minang pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI-2023 yang berlangsung di Riau 4-14 November mendatang. Kegiatan berlangsung di Bungus, Kota Padang, Minggu (26/11/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Momen yang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan ini khusus di ikuti oleh atlet, pelatih dan official kontingen. Dijadwalkan acara serupa juga di gagas untuk atlet dan pelatih yang telah mengikuti babak kualifikasi PON.

Ketua Pelaksana Septris Yonaldi mengatakan, temu ramah yang digagas oleh KONI Sumbar ini merupakan jamuan kepada duta-duta olahraga Sumatera Barat dengan misi utama merajut tali silaturahmi.

Hal ini dalam rangka mencairkan suasana pasca pelaksanaan Porprov 2023 Riau yang di ikuti oleh sembilan Cabor yang terdiri atlet dan pelatih minus Catur yang saat ini tengah mengikuti kejuaraan.

“Temu ramah ini juga diselingi dengan out bond dan permainan yang diikuti oleh seluruh peserta,” ujar Septris.

Sementara, Ketua KONI Sumbar, Ir Ronny Pahlawan mengatakan, acara jamuan khusus untuk atlet dan pelatih ini sengaja dikemas sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan sesama atlet, pelatih, manajer dan ofisial dengan KONI Sumbar.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan membuat acara yang sama untuk atlet dan pelatih yang telah mengikuti BK PON. Artinya, kita akan menjalin silaturahmi dengan seluruh atlet dan pelatih,” ungkap Ronny.

Ronny berharap, ke depan kebersamaan antara atlet, pelatih dan Pengprov olahraga semakin cair sehingga memicu prestasi pada PON 2024 mendatang. (000/HMS)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait