Kota Padang Bersih, Wako Hendri Septa Puji Kinerja Pasukan Oranye

Pasukan Oranye
Hendri Septa gelar jamuan sarapan pagi bersama ratusan tenaga kebersihan Kota Padang di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang. (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Wali Kota Padang Hendri Septa memuji kinerja pasukan oranye atau petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang yang telah membersihkan Kota Padang tanpa kenal waktu, sehingga Kota Padang menjadi indah dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa saat menggelar jamuan sarapan pagi bersama ratusan tenaga kebersihan Kota Padang di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, yang berlokasi di Jl. Simpang Rambutan Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Senin (20/2/2023).

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bekerja tanpa kenal waktu membersihkan Kota Padang. Terima Kasih telah menjaga kebersihan Kota Padang, rumah kita, tempat kita tinggal. Saya banyak mendapat laporan dari tamu-tamu kita yang datang bahwa Kota Padang itu bersih,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Padang tengah dinilai oleh Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia untuk mendapatkan penghargaan Adipura.

“Kami mengharapkan dukungan dari bapak agar penghargaan tersebut dapat kita raih kembali. Terakhir kita meraih Adipura pada 2018 lalu, sejak itu tidak ada lagi penilaian,” pungkas Wako Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mairizon dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

(000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait