Kualitas Medis Lebih Baik, RSUD Pratama Sijunjung Resmi Terang Benderang

Penyalaan listrik dengan tegangan menengah ini rampung dibangun oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok, Rabu (27/3/2024), dengan daya S3-240 kVA. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

SIJUNJUNG (SumbarFokus)

RSUD Pratama Sijunjung bertekad wujudkan kualitas medis yang lebih baik setelah resmi terang benderang berkat listrik PLN. Penyalaan listrik dengan tegangan menengah ini rampung dibangun oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok, Rabu (27/3/2024), dengan daya S3-240 kVA.

Bacaan Lainnya

Dengan suplai listrik yang telah hadir, pusat kesehatan yang telah dinantikan masyarakat Sijunjung dan sekitarnya ini akan segera beroperasi. Kadis Kesehatan Kabupaten Sijunjung Drg Ezwandra beserta jajaran hadir langsung menyaksikan peresmian energizing PLN ke RSUD Pratama Sijunjung.

Ezwandra menuturkan, RSUD Pratama Sijunjung dibangun untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Sumatera Barat pada umumnya, dan di Kabupaten Sijunjung pada khususnya. Sampainya, sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk memberikan akses terbaik bagi warga dalam mendapatkan perawatan medis yang berkualitas.

Maka Ezwandra mengaku lega akhirnya Kabupaten Sijunjung memiliki RSUD sendiri, sehingga masyarakat tidak perlu lagi berobat ke Kabupaten tetangga. ‘’Terima kasih kepada PLN yang telah menjadi mitra yang sangat baik dalam teralisasinya layanan kesehatan di Rumah Sakit ini. Kami akui, layanan PLN saat ini sangat cepat dan mudah. Semoga tetap bisa bekerjasama demi melayani masyarakat,’’ tuturnya kemudian.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan, penyalaan RSUD Pratama Sijunjung menjadi komitmen PLN berkontribusi pada sektor kesehatan.

‘’Setelah energizing, pasokan listrik yang stabil pun akan selalu PLN upayakan, sehingga membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi layanan kesehatan dan berdampak positif pada kepuasan masyarakat,’’ sampainya.

Untuk kemudahan layanan PLN, Eric menghimbau kepada manajemen RSUD Pratama Sijunjung untuk selalu menggunakan PLN Mobile.

‘’Izinkan PLN selalu hadir dalam layanan kesehatan yang baik di Rumah Sakit ini lewat layanan kelistrikan kami. Maka jika membutuhkan bantuan pelayanan PLN, silahkan Bapak/Ibu berkomunikasi kepada kami melalui transformasi aplikasi genggaman kami; PLN Mobile,’’ sampainya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait