Kunjungi Daerah Dampak Banjir, Danny Ismaya Serahkan Bantuan

PASAMAN (SumbarFokus)

Danny Ismaya, yang juga wakil ketua DPRD Pasaman dari fraksi PKS, meninjau lokasi terdampak banjir bandang yang menghantam wilayah Kampung Jambak Nagari Limo Koto, Kecamatan Bonjol, Jumat (21/7/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Danny Ismaya memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang terdampak musibah tersebut.

“Kami berada di sini untuk mendengarkan dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang ini. Saya mengerti betapa sulitnya situasi yang sedang dihadapi oleh warga, dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu memulihkan kondisi setelah bencana ini,” ujar Danny Ismaya

Selain memberikan dukungan secara moral, Wakil Ketua DPRD dari Dapil Lubuk Sikaping Pasaman ini juga menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, dan kebutuhan harian lainnya. Danny juga berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Wali Nagari Setempat yang turut mendampinginya di Lokasi Bencana untuk bersama sama saling bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ini.

Danny menyampaikan, dirinya selaku wakil rakyat akan berupaya semaksimal mungkin melalui kewenangan yang dimiliki oleh lembaga legislatif untuk membantu pemulihan warga yang terdampak bencana banjir bandang di Kecamatan Bonjol ini.

“Semoga Tuhan selalu memberikan kemudahan dan melindungi kita semua,” sebutnya. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait