Kunjungi RS Semen Padang Usai Ledakan, Hendri Septa Sampaikan Duka Cita Mendalam

Pemerintah Kota (Pemko) Padang turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Rumah Sakit (RS) Semen Padang pada Selasa (30/1/2024), sekitar pukul 15.30 WIB. (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Pemerintah Kota (Pemko) Padang turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Rumah Sakit (RS) Semen Padang pada Selasa (30/1/2024), sekitar pukul 15.30 WIB. Ucapan duka ini disampaikan langsung Hendri Septa sewaktu mengunjungi Rumah Sakit Semen Padang, Rabu (31/1/2024).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama pihak rumah sakit yang telah memindahkan pasien-pasienya ke rumah sakit yang ada di Kota Padang, dan saat ini sudah tidak ada lagi pasien yang dirawat di rumah sakit ini,” ucap Hendri.

Musibah ledakan ini terjadi di lantai 7 (tujuh) dan merembes sampai ke lantai 1 (satu). Ledakan ini diduga terjadi karena adanya kealpaan sewaktu perbaikan AC. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun tetap menimbulkan korban luka-luka.

Hendri Septa mengatakan, bahwa saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap Musibah ledakan yang terjadi di RS Semen Padang. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tenang dan menunggu kepastian penyebab ledakan ini.

“Kami meminta masyarakat untuk tenang, dan tidak termakan berita hoaks. Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, dan kepolisian apabila nantinya ada yang dibutuhkan dari Pemerintah Kota Padang,” pungkas Hendri Septa didampingi Camat Pauh Ronny. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait