Lepas 280 Murid Kelas XII SMA I Pertiwi Padang, Genny Hendri Septa: Raihlah Cita-Cita Setinggi-Tingginya!

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Genny Hendri Septa mengucapkan selamat dan sukses kepada 280 peserta didik Kelas XII SMA Pertiwi I Padang, yang baru saja menamatkan pendidikannya di salah satu sekolah swasta favorit di Kota Bingkuang tersebut. (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Genny Hendri Septa mengucapkan selamat dan sukses kepada 280 peserta didik Kelas XII SMA Pertiwi I Padang, yang baru saja menamatkan pendidikannya di salah satu sekolah swasta favorit di Kota Bingkuang tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikannya sewaktu membuka kegiatan Pelepasan Murid Kelas XII SMA Pertiwi I Padang di Gedung Convention Center UPI YPTK, Selasa (20/2/2024).

“Atas nama yayasan kami mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda semua. Walaupun telah menyelesaikan pendidikan di SMA Pertiwi I Padang, namun tetap teruslah belajar dan pergunakan ilmu yang didapat untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Baik yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi ataupun yang ingin langsung terjun ke dunia kerja,” ujar Genny memotivasi.

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang menambahkan, keberhasilan murid kelas XII dalam menyelesaikan pendidikan juga tidak luput dari peran bapak ibu guru yang senantiasa mendidik, mengajarkan dan mendoakan dengan tanpa pamrih.

“Saya juga berharap peserta didik yang saat ini duduk di kelas X dan XI dapat mencontoh sehingga bisa lulus dengan nilai yang baik pula nantinya. Ikutilah program pendidikan di sekolah dengan sungguh-sungguh, baik intrakurikuler maupun ekstrakurikuler,” harap istri Wali Kota Padang itu menambahkan.

Dalam kegiatan Pelepasan Murid Kelas XII SMA Pertiwi I Padang ini, berlangsung sukses dan meriah dengan diisi berbagai penampilan seperti tari-tarian, drama, puisi hingga musikalisasi, modeling dan lainnya. Adapun tema yang diangkat yakni “Akhir Cerita, Awal Realita untuk Menggapai Cita-cita”.

Hadir di kesempatan itu Kabid PSMA Dinas Pendidikan Sumatera Barat Mahyan, Wali Kota Padang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Habibul Fuadi, Kepala SMA Pertiwi I Padang Firdaus bersama para Pengawas dan Pembina SMA Pertiwi I Padang serta sejumlah Kepala Sekolah SMA, SMP dan SD Pertiwi se-Kota Padang. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait