Libatkan Pihak Swasta, HUT Padang ke-355 Diyakini Lebih Meriah

Libatkan Pihak Swasta, HUT Padang ke-355 Diyakini Lebih Meriah. (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Memeriahkan HUT ke-355 Kota Padang pada 7 Agustus nanti, Dinas Perdagangan Kota Padang menggelar Rapat Persiapan HUT Kota Padang ke-355. Rapat digelar di Aula Rapat dinas setempat, Kamis (4/7/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang diwakili Sekretaris Dinas Perdagangan Junie Nursyamza mengajak seluruh instansi serta pelaku usaha untuk saling bekerjasama dan mensukseskan perayaan HUT Kota Padang tahun ini.

“Selain melibatkan peran OPD kita juga libatkan para pelaku usaha seperti Transmart, Suzuya, SJS Plaza serta Aciak Mart, untuk ikut memeriahkan HUT Kota Padang,” terang Junie.

Tidak hanya pelaku usaha yang ikut dilibatkan dalam HUT Kota Padang, tetapi juga pihak swasta, perusahaan daerah seperti PSM, Perumda Air Minum Kota Padang, Grab dan pihak terkait lainnya.

“Dengan melibatkan BUMD/BUMN, pihak swasta, dan pihak terkait lainnya tentu ulang tahun semakin meriah,” jelasnya.

Rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kota Padang tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya.

Diantaranya seperti Rapat Paripurna Istimewa, Festival Siti Nurbaya, Gowes Siti Nurbaya, Pameran UMKM dan Bazar, Jalan Santai, Festival Band, Tabligh Akbar, Donor Darah, dan Padang Great Sale.

“Dengan kolaborasi kita bersama HUT Kota Padang semakin meriah, ditambahkan dengan adanya kerjasama antara pemerintah dengan perusahaan serta pelaku usaha terkait,” ujar Sekdis Perdagangan itu. (000/ril)

 

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait