Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta ‘Belajar’ ke DPRD Sumbar

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Raflis. Para mahasiswa datang dalam rangka kuliah lapangan ke DPRD Sumbar. (Foto: DPRD Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Baru-baru ini, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Raflis. Para mahasiswa datang dalam rangka kuliah lapangan ke DPRD Sumbar.

Bacaan Lainnya

Sekwan, didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Protokol dan Kehumasan Darul Idris, menyambut rombongan mahasiswa yang didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, Dr. Sanidjar Pebrihariati.

Sanidjar mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program akademik untuk memberikan pemahaman praktis kepada mahasiswa mengenai fungsi legislatif dan proses legislasi di tingkat daerah.

“Kami berharap kunjungan ini menjadi salah satu langkah awal bagi mahasiswa untuk lebih memahami dan terlibat aktif dalam proses legislasi serta pengembangan hukum di Indonesia,” sebutnya. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait