Malam Pisah Sambut Rektor UNP Diwarnai Berbagai Penampilan Seni

Malam Pisah Sambut Rektor UNP Diwarnai Berbagai Penampilan Seni. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar acara Malam Pisah Sambut antara Rektor Periode 2020-2024 Prof. Ganefri, Ph.D dengan Rektor Periode 2024-2029, Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T, pada Rabu malam.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Auditorium UNP, acara tersebut diselenggarakan untuk mempererat hubungan dan mengungkap rasa syukur keluarga besar UNP setelah sukses melaksanakan pemilihan Rektor. Ketua Pelaksana, Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si, mengungkapkan hal tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor UNP yang baru, Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T, menyampaikan terima kasih kepada Rektor sebelumnya, Prof. Ganefri, Ph.D, atas kontribusinya yang luar biasa dalam mengembangkan UNP. Beliau juga berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat capaian yang telah dicapai serta menambahkan inovasi baru untuk kemajuan universitas.

Di sisi lain, Prof. Ganefri, Ph.D, Rektor sebelumnya, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama masa kepemimpinannya. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh UNP.

Acara tersebut diwarnai dengan berbagai penampilan seni, termasuk musik tradisional Minangkabau, solo song, band, pembacaan puisi, serta penampilan seni tradisional Rabab yang menghibur. Tak ketinggalan, Prof. Ganefri dan Dr. Krismadinata juga menyanyikan lagu Rumah Kita bersama-sama. Lectora Band, sebuah band baru yang merupakan gagasan dari Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si, juga turut menyemarakkan acara dengan penampilan mereka yang energik. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait