Padang Panjang Jaga Komitmen Jadi Tuan Rumah Porprov 2023

Wako Fadly Amran sampaikan Kota Padang Panjang tetap berkomitmen menjadi tuan rumah yang baik dan memaksimalkan hasil pada Porprov Sumbar 2023. (Foto: Ist.)

PADANG PANJANG (SumbarFokus)

Kota Padang Panjang tetap berkomitmen menjadi tuan rumah yang baik dan memaksimalkan hasil pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) 2023.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Wali Kota (Wako) Fadly Amran saat membuka kegiatan Sosialiasasi Tes Kemampuan Dasar dan Fisik Atlet, Senin (5/6/2023) di Pendopo Rumah Dinas Wako.

“Komitmen menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Porprov ini patut kita jaga bersama. Saya mengapresiasi langkah demi langkah yang dilakukan KONI beserta jajaran yang sudah bersama-sama mempersiapkan penyelenggaraan Porprov sebagai bukti kita tetap berkomitmen terhadap olahraga Sumatera Barat,” sebutnya.

Dikatakannya lagi, Pemko melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) juga mempersiapkan sebaik mungkin venue-venue yang ditetapkan di Padang Panjang.

“Tidak hanya menjadi tuan rumah yang baik, namun bagaimana kita juga bisa mengukir prestasi diajang olahraga ini. Ini menjadi tugas dari masing-masing cabor untuk bisa mempersiapkan mulai dari atlet maupun pelatih yang akan dikirim untuk Porprov,” tuturnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait