Perumda AM Kota Padang Terima Bantuan Kendaraan Operasional

Perumda
Penyerahan bantuan kendaraan operasional oleh Direktur Operasional PT. Bank Nagari Syafrizal di lapangan halaman depan kantor Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (20/3/2023). (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Perumda Air Minum Kota Padang menerima bantuan kendaraan operasional. Penyerahan langsung dilakukan Direktur Operasional PT Bank Nagari Syafrizal di lapangan halaman depan kantor Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (20/3/2023).

Bacaan Lainnya

Direktur Umum Afrizal Kuning mengatakan, bahwa antara Bank Nagari dan Perumda Air Minum Kota Padang layaknya adik dan kakak. Bank Nagari sebagai kakak, Perumda Air Minum Kota Padang sebagai ‘adiknya’.

“Sudah sepatutnyalah kakak memberikan bantuan kepada adik, apalagi bantuan ini berupa kendaraan operasional yang digunakan untuk kelancaran pekerjaan,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Hendra Pebrizal didampigi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria, mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari atas bantuan yang diberikan, semoga sinergitas antara kedua BUMD ini tetap terjaga.

Di pagi yang cerah itu juga, ibu-ibu DWP Perumda Air Minum Kota Padang ikut berbagi berkah jelang puasa Ramadan 1444 H dengan membagi-bagikan paket Ramadan untuk keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang.

“Ramadan adalah bulan suci dan mulia.  Pada bulan tersebut amalan yang dikerjakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat,” pungkas Hendra Pebrizal. (021)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait