Pimpin apel Organik ASN Awal 2024, Ini Pesan Bupati Pasaman Sabar AS

Bupati Pasaman Sabar AS, saat pimpin Apel Organik awal tahun 2024. (Foto : Pemkab Pasaman/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Mengawali masa kerja ASN di awal tahun 2024 usai libur beberapa hari di momen tahun baru, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman melaksanakan Apel Organik seluruh ASN, termasuk wali nagari dan camat se-Kabupaten Pasaman, yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS, di halaman Kantor Bupati Pasaman, Selasa (2/1/2024).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Dalam arahannya, Bupati mengatakan, mengawali masa kerja di awal tahun 2024 Bupati berharap setiap ASN dalam pekerjaan harus fokus dan berkonsentrsi.

“Untuk itu, jangan hirau dengan sesuatu yang akan mengganggu kinerja kita, hal ini perlu untuk dilaksanakan agar terwujudnya visi dan misi Pemkab Pasaman. Apa lagi di tahun politik ini, ASN ataupun non ASN kiranya lebih menyelesaikan pekerjaan secara peofesional dan jangan terlibat dengan politik praktis,” tuturnya.

Ditekankan, sebagai pelayan masyarakat, ASN harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Seluruh ASN di Pasaman diimbau menjaga kedisiplinan, termasuk disiplin waktu.

“Dalam hal ini terkhusus bagi pelayanan kesehatan, kiranya bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terkhusus bagi pasien,” sebut Sabar AS. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait