PLN-Kodim 03/04 Agam Bukittinggi, Kolaborasi Layani Masyarakat

PT PLN (Persero) Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi agendakan silaturrahmi rutin dengan stakeholder guna ke mendukung layanan PLN kepada masyarakat. (Foto: PLN Sumbar/sumbarfokus.com)

BUKITTINGGI (SumbarFokus)

Konsisten menjalin kolaborasi dengan berbagai stakeholder dari instansi pemerintahan, PT PLN (Persero) Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi agendakan silaturrahmi rutin dengan stakeholder guna ke mendukung layanan PLN kepada masyarakat. Terbaru, PLN UP3 Bukittinggi kunjungi Kodim 03/04 Agam, yang berkantor di Jl. Sudirman Kecamatan ABTB Kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Pada kunjungannya, Manager UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri dan tim disambut langsung oleh Dandim 03/04 Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko di ruang kerjanya. Kepada Renggo, Rudi menyampaikan ucapan terima kasih atas komunikasi dan kolaborasi yang terjalin erat antara Kodim 03/04 Agam dan PLN UP3 Bukittinggi selama ini.

Kolaborasi antara Kodim 03/04 Agam diantaranya terjalin pada pengawalan event-event lokal hingga nasional di Kota Bukittinggi. Kodim 03/04 berperan langsung mendukung PLN menyiapkan pengawalan kelistrikan pada lokasi-lokasi yang diperlukan.

‘’Semoga komunikasi yang baik dan kolaborasi untuk layanan kelistrikan prima di Kota Bukittinggi dan sekitarnya dapat terus dilanjutkan. Sehingga PLN dan Kodim 03/04 Agam dapat terus bersinergi melayani masyarakat,’’ lanjut Rudi.

PLN UP3 Bukittinggi sampaikan ucapan terima kasih pula atas konsistensi Kodim 03/04 Agam melakukan pembayaran tagihan listrik kawasan perkantoran dan perumahan dinas Kodim 03/04 Agam tepat waktu. PLN UP3 Padang, sampai Rudi, menyurati detail pemakaian dan billing tagihan kepada Kodim secara berkala dan Kodim menindaklanjutinya dengan sangat kooperatif.

‘’Terima kasih pula karena selalu mengizinkan dan mendampingi petugas PLN yang melakukan pemeriksaan meteran dan jaringan ke kawasan Kodim. Upaya ini adalah komitmen kami untuk memastikan seluruh meteran dalam keadaan baik, jaringan PLN dan instalasi PLN dalam keadaan baik, dan melakukan pembaharuan jika ada meteran atau kabel yang sudah perlu diganti,’’ jelas Rudi kemudian.

Sementara itu Dandim Renggo menyampaikan, siap mendukung penuh PLN UP3 Bukittinggi. ‘’PLN UP3 Bukittinggi selalu bekerja dengan landasan kepuasan dan keselamatan pelanggan, ini sangat kami apresiasi dan akan kami dukung penuh. Kodim 03/04 Agam siap berkolaborasi dalam berbagai kesempatan ke depan untuk mendukung PLN terangi negeri,’’ sampainya kemudian.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan, dukungan dari Kodim 03/04 Agam, seperti halnya dukungan kesatuan TNI lainnya sangat berarti bagi PLN.

‘’Kunjungan lokal hingga internasional ke Sumatera Barat terus merangkak naik, khususnya pada paska pandemi ini. Banyak even nasional dan internasional diagendakan dalam waktu dekat. Tentu sinergi dengan kesatuan TNI akan sangat mendukung PLN dalam menjaga aset-aset kelistrikan dan mengawal layanan kelistrikan, sehingga seluruh even dan masyarakat dapat tetap terang benderang,’’ sampai Eric. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait