Program Superstar: PLN UID Sumbar Menghadirkan GM dari Masa ke Masa

GM PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho (Tengah) bersama para GM PLN UID Sumbar dari masa ke masa. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Dalam rangka meningkatkan motivasi dan kapasitas Sumber Daya Manusia guna mewujudkan Performa Bisnis Ekselen, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat gelar Workshop Leadership Program Sharing Session Unggul Bersama Pemateri Terbaik Ex-Sumbar atau yang lebih dikenal sebagai Superstar, dengan tema “Merangkai Kisah, Berbagi Inspirasi untuk PLN Sumbar Terbaik”.

Bacaan Lainnya

Acara Superstar tersebut menghadirkan narasumber istimewa, yaitu General Manager PLN UID Sumbar dari masa ke masa seperti Hartojo (GM PLN UID Sumbar Tahun 1995 – 1999), Hudiono (GM PLN UID Sumbar Tahun 2008-2009), Krisna Simbaputra (GM PLN UID Sumbar Tahun 2010 – 2011), Suharto (GM PLN UID Sumbar Tahun 2011), Wasito Adi (GM PLN UID Sumbar Tahun 2013 – 2015), Supriyadi (GM PLN UID Sumbar Tahun 2015 – 2016), Bambang Dwiyanto (GM PLN UID Sumbar Tahun 2019 – 2021), dan Toni Wahyu Wibowo (GM PLN UID Sumbar Tahun 2021 – 2022).

Acara Superstar diikuti oleh jajaran manajemen dan seluruh pegawai di lingkungan PLN UID Sumbar, baik secara langsung di aula kantor Induk maupun secara virtual di unit PLN tersebar di Sumbar pada Selasa (3/5/2024).

General Manager PLN UID Sumbar, Eric Rossi Priyo Nugroho, menyampaikan bahwa acara ini merupakan sebuah refreshment kepada seluruh pegawai PLN UID Sumbar, dengan menghadirkan para pemimpin yang pernah bertugas di PLN UID Sumbar dengan berbagi kisah dan Inspirasi untuk PLN Sumbar Terbaik.

“Superstar ini merupakan program unggulan yang sudah rutin dilakukan oleh PLN UID Sumbar setiap semester, untuk merefresh dan memotivasi insan PLN bersama para pemimpin hebat yang pernah bertugas di PLN UID Sumbar. Ini semua dilakukan agar semakin membentuk kepemimpinan dan kerja tim dalam bekerja, meningkatkan kualitas, serta pelayanan kelistrikan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Eric.

Selanjutnya, Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan terima kasih kepada seluruh GM dari masa ke masa yang telah menyempatkan hadir pada acara ini. Terima kasih atas segala sumbangsih selama ini untuk PLN dan semoga semakin memajukan perusahaan tercinta ini sampai kapan pun.

“Setiap insan PLN dituntut untuk mengakselerasi kapasitas sesuai dengan tantangan bisnis dan dinamika organisasi saat ini, oleh karenanya kami optimis kegiatan ini akan berdampak luar biasa sekaligus memotivasi para pegawai PLN UID Sumbar untuk meningkatkan semangat dan etos kerjanya,” imbuh Eric lagi.

Tak lupa, para GM dari masa ke masa memberikan pesan kepada seluruh pegawai PLN UID Sumbar untuk selalu berkontribusi kepada perusahaan dengan memberikan prestasi dan kinerja yang terbaik, mengingat PLN UID Sumbar selalu menjadi bagian Unit PLN Terbaik dari masa ke masa di Indonesia, seperti yang sudah dilakukan oleh para pejuang insan PLN sebelumnya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait