Promo “Sambung Maksimal”, Tambah Daya Listrik Hemat hingga Jutaan Rupiah

Kepada pelanggan yang sedang ataupun usai melakukan lari pagi, jalan pagi, dan bersepeda, tim PLN UP3 Padang bagikan air mineral yang dilabeli dengan brosur promo “Sambung Maksimal” dan PLN Mobile. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang sapa pelanggan di Car Free Day (CFD), Minggu (25/2/2024) lalu, di seputaran Jl. Sudirman hingga Jl. Rasuna Said Kota Padang. Kepada pelanggan yang sedang ataupun usai melakukan lari pagi, jalan pagi, dan bersepeda, tim PLN UP3 Padang bagikan air mineral yang dilabeli dengan brosur promo “Sambung Maksimal” dan PLN Mobile.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Tim PLN UP3 Padang sosialisasikan tentang Program Promo “Sambung Maksimal” sebagai program promo tambah daya terbaru dari PLN. Selain itu, PLN Mobile masih menjadi primadona, seluruh pelanggan yang ditemui diharapkan telah menginstall dan menggunakan aplikasi ini, demi kenyamanan dan kemudahan berlistrik.

Program Promo “Sambung Maksimal” merupakan program tematik promo naik daya persembahan PLN bagi pelanggan mulai dari pelanggan daya 5.500 VA. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan penambahan daya ke 7.700 VA atau 11.000 VA hanya dengan membayar Rp702 ribu.

Untuk mendapatkan harga promo Rp.702 ribu, pelanggan dapat terlebih dahulu melakukan pembelian token minimal Rp200 Ribu atau membayar tagihan listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Program yang berlaku hingga 31 Maret 2024 ini harapannya dapat menjadi jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan tambahan daya listrik di rumahnya.

Wilsriza, Manager PLN UP3 Padang mengatakan, Program Promo “Sambung Maksimal” adalah persembahan PLN untuk masyarakat yang membutuhkan daya besar, khususnya masyarakat rumah tangga dan bisnis. “Harga normal untuk tambah daya dari 5.500 VA ke daya akhir 7.700 VA atau 11.000 VA itu Rp.11 jutaan, tetapi kali ini PLN memberikan harga spesial Rp702 ribu saja, hemat hingga jutaan Rupiah,” lanjutnya.

Wilsriza mengatakan, kelistrikan di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, cukup dan andal, maka PLN siap untuk permintaan penambahan suplai listrik dalam jumlah besar ke rumah atau bangunan pelanggan. ‘’Mari manfaatkan Program “Sambung Maksimal” ini untuk tambahan suplai listrik hingga 11.000 VA. Kami pastikan PLN siap berikan listrik berkualitas prima dan andal,’’ lanjutnya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait