Raker Penyusunan RKAT 2025, UNP Terima Arahan Sesjen Kemdikbud Ristek

Raker Penyusunan RKAT 2025, UNP Terima Arahan Sesjen Kemdikbud Ristek. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Rapat Kerja dalam rangka penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) UNP tahun 2025 di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat UNP Lantai 4, Senin (3/6/2024).

Bacaan Lainnya

Raker ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) Ir. Suharti, M.A, Ph.D didampingi Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D

Rektor UNP saat memberikan sambutan mendorong semua sivitas akademik UNP untuk terus mendukung program-program strategis UNP untuk meningkatkan revenue UNP di luar UKT (Uang Kuliah Tunggal)

“Sehingga RKAT ini harus kita matangkan dari sekarang dan tentunya harus sejalan dengan Indikator Kinerja Utama yang kita dapatkan,” paparnya.

Lebih lanjut ia juga mengingatkan RKAT harus tetap mengoptimalkan peningkatan mutu Universitas dan menunjang tri dharma perguruan tinggi.

Sementara itu, dalam arahannya Sesjen memaparkan mengenai arahan kebijakan dan strategi pendidikan tinggi, diantaranya meningkatkan partisipasi pendidikan tinggi, menguatkan mutu relevansi, menguatkan mutu dosen dan tendik, menguatkan tata kelola dan yang terakhir penguatan riset inovasi dan pengabdian kepada masyarakat.

“Alangkah baiknya, UNP yang sudah bagus bisa menjadi lebih bagus lagi sehingga bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas,” terang Suharti.

Turut tampak hadir dalam acara ini, Wakil Rektor I, II, III, Sekretaris Universitas, Para Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Para Direktur dan sejumlah pimpinan di Lingkungan UNP. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait