Safari Ramadan, Wako Hendri Septa Bantu Pembangunan Masjid As-Sakinah Rp15 Juta

Memimpin rombongan Tim 1 Safari Ramadan Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi Masjid As-Sakinah yang berada di Komplek Cemara II Kampung Koto, Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo, Selasa (26/3/2024). (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Memimpin rombongan Tim 1 Safari Ramadan Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi Masjid As-Sakinah yang berada di Komplek Cemara II Kampung Koto, Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo, Selasa (26/3/2024)

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang dan Camat Nanggalo Amrizal Rengganis bersama unsur Forkopimca dan Lurah se-Kecamatan Nanggalo, Hendri Septa menyerahkan bantuan senilai Rp 15 juta.

“Kita berharap sinergi dan kolaborasi selalu terjalin baik antara Pemerintah Kota dengan warga Kota Padang. Semoga dengan kebersamaan itu program pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujar Hendri Septa dalam sambutannya.

Lebih lanjut Hendri Septa juga berterima kasih kepada warga Kota Padang dalam hal ini yang tinggal di Komplek Cemara II Kampung Koto, Kelurahan Gurun Laweh.

“Terima kasih kepada bapak ibu semua yang telah menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan pada bulan Ramadhan 1445 H/2024 ini,”

“Mari kita jalin kebersamaan dalam memajukan pembangunan Kota Padang seutuhnya. Semoga Kota Padang semakin maju serta sejahtera masyarakatnya,” tambahnya mengakhiri.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid As Sakinah Afdalman mengungkapkan rasa syukurnya telah dikunjungi Tim 1 Safari Ramadan Kota Padang.

“Masjid ini dulunya merupakan musala yang dibangun sejak 2004 silam. Kita baru mengubah statusnya menjadi masjid pada September 2023 lalu. Sekarang sedang dalam pembangunan dan Alhamdulillah kami berterima kasih sekali kepada Pak Wali yang telah memberikan bantuan hibah dari Pemko Padang dan juga dari pribadi beliau untuk kelanjutan pembangunan Masjid As-Sakinah ini,” ucapnya senang. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait