Sambil Halalbihalal di Bappeda, Wako dan Wawako Padang Dihibur Komunitas Pengamen Jalanan

Sambil Halalbihalal, Wako dan Wawako Padang Dihibur Komunitas Pengamen Jalanan. (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Padang menggelar halalbihalal, Selasa (16/4/2024). Tradisi setiap tahun itu terus lestari di tengah-tengah ASN Bappeda Padang.

Bacaan Lainnya

Halalbihalal itu dihadiri Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa beserta Wakil Wali Kota (Wawako) Ekos Albar. Turut mendampingi Sekdako Andree Algamar, Inspektur Arfian, seluruh Asisten, Kepala Bappeda Yenni Yuliza, dan lainnya.

Kedatangan Wako, Wawako beserta rombongan di kantor itu sekira pukul 08.30 WIB. Kantor Bappeda yang letaknya tak sampai selemparan batu dari Balaikota Padang itu nampak ramai oleh ASN yang menunggu kedatangan rombongan wali kota.

Begitu memasuki kawasan kantor, Wako dan lainnya disambut oleh lantunan musik dari Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Kota Padang. Empat pengamen memainkan alat musiknya sambil bernyanyi.

Tercatat, tujuh lagu dimainkan saat itu. Bahkan Kepala Bapenda Yosefriawan ikut menyumbangkan suaranya. Termasuk Asisten I Edi Hasymi.

Wako Hendri Septa dan Wawako Ekos Albar nampak terhibur ketika itu. Sambil menyantap seporsi lontong sayur, keduanya berbincang hangat.

“Ini kelebihannya di sini (Bappeda), makan lontong sambil mendengarkan lantunan musik,” ungkap Hendri Septa.

Usai menyantap hidangan, seluruhnya saling bersalaman. Bermaaf-maafan serta berfoto bersama. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait