Sapa Pelanggan di Bulan Ramadan, PLN Payakumbuh Berbagi Takjil Gratis

Manager PLN UP3 Payakumbuh Teguh B. Octavianto ikut langsung pada kegiatan berbagi takjil ini. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

PAYAKUMBUH (SumbarFokus)

Meriahkan Bulan Suci Ramadan 1445 H, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh tidak hanya berikan promo produk layanan , tapi juga gelar acra sapa pelanggan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jl. Prof. M. Yamin SH tepatnya di depan kantor PLN UP3 Payakumbuh, Senin (1/4/2024).

Bacaan Lainnya

Manager PLN UP3 Payakumbuh Teguh B. Octavianto ikut langsung pada kegiatan berbagi takjil ini. Teguh menyampaikan, PLN menyiapkan ratusan takjil yang berupa makanan ringan dan minuman dingin yang dibagikan kepada masyarakat Payakumbuh secara gratis. Ia berharap, takjil tersebut dapat menambah kegembiraan pada momen berbuka di kediaman semua masyarakat yang menerima.

Di tempat terpisah, pada Kamis (28/3/2024), PLN UP3 Payakumbuh juga adakan berbagi takjil di sepanjang Jl Raya Tigo Jangko Kab Tanah Datar, tepatnya di sekitaran PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lintau dan sepanjang Jl Raya Lubuk Batingkok Simpang Empat Tanjung Pati Kabupaten 50 Kota.

Bersamaan dengan kegiatan berbagi takjil, PLN UP3 Payakumbuh juga informasikan terkait Program “Listrik di Bulan Berkah”. Program ini adalah program promo tambah daya dengan harga spesial Rp202.403. “Listrik di Bulan Berkah” dapat dinikmati oleh pelanggan semua golongan tarif tegangan rendah (TR) daya 450 hingga 4400 VA yang ingin melakukan tambah daya hingga 5500 VA.

‘’Kami ingin seluruh pelanggan Payakumbuh dan sekitarnya dapat menikmati listrik yang cukup dan lega selama momen Ramadan. Maka jika membutuhkan tambahan daya listrik, jangan lewatkan program spesial ini. Program ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan ini, yaitu hingga 5 April 2024 mendatang,’’ sampai Teguh kemudian.

Program Promo “Listrik di Bulan Berkah” bisa didapatkan dengan mudah melalui Aplikasi PLN Mobile. Pelanggan cukup melakukan pembelian produk UMKM binaan PLN pada menu Marketplace PLN Mobile, minimal transaksi senilai 99 ribu Rupiah.

Detail cara mengakses Promo “Listrik di Bulan Berkah” di PLN Mobile adalah sebagai berikut; 1. Buka aplikasi PLN Mobile dan masuk ke Fitur “Marketplace, 2. Belanja di Fitur tersebut dengan minimal transaksi senilai Rp99 ribu, 3. Pilih metode pembayaran dan kurir pengiriman, 4. Cek detil pemesanan untuk melihat kode voucher ubah daya (promo yang dimaksud), 5. Kembali ke Fitur utama dan pilih Fitur “Ubah Daya dan Migrasi”, 6. Isi kelengkapan data dan pastikan sudah benar semua, 7. Terakhir, masukkan kode voucher yang sebelumnya telah didapatkan. Maka harga promo akan otomatis terinput.

Disampaikan Teguh, suplai kelistrikan di Payakumbuh dan sekitarnya, pun di Sumatera Barat pada umumnya dalam keadaan cukup dan andal. PLN siap untuk permintaan tambahan daya dalam jumlah besar. Maka pelanggan dapat tenang untuk melakukan tambah daya ke PLN. ‘’Kita akan upayakan Sumbar tetap benderang selama Ramadan hingga Idulfitri nanti,’’ sampainya kemudian. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait