Sekda Agam Ajak PWI Pererat Kerjasama

Agam
Sekretaris Daerah Agam Edi Busti saat menghadiri Konferensi PWI Agam periode 2023-2026 pada Jumat (24/2/2023) di Lubuk Basung. (Foto: Ist.)

AGAM (SumbarFokus)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan organisasi pers tertua di nusantara. PWI selalu eksis dan bergerak sebagai mitra pemerintah.

Bacaan Lainnya

Demikian benang merah yang disampaikan Sekretaris Daerah Agam Edi Busti saat menghadiri Konferensi PWI Agam periode 2023-2026 pada Jumat (24/2/2023) di Lubuk Basung.

“PWI selalu bergerak berkesinambungan dengan turut memajukan daerah. Pemerintah daerah memposisikan PWI sebagai mitra pembangunan,” ujarnya.

Sebagai mitra lanjutnya, pemerintah daerah membuka ruang seluas-luas bagi PWI Agam untuk berdiskusi, berdialog dalam rangka mencari formulasi kebijakan yang baik.

“Mari erat kerjasama dengan sebaik-baiknya, Pemda selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan PWI,” ucapnya.

Sekda juga menyebut, sebagai mitra, pihaknya akan selalu memberikan informasi up to date kepada para wartawan yang bertugas di daerah itu.

“Semoga hubungan baik PWI dan pemerintah daerah dapat dilanjutkan pengurus yang baru, mari kita saling berbagi informasi dan berita,” tuturnya.

Diketahui, Konferensi PWI Kabupaten Agam periode 2023-2026 pada Jumat (24/2/2023) menetapkan Romi Firmansyah sebagai ketua terpilih.

Romi terpilih setelah mayoritas anggota biasa PWI Agam mencalonkan dirinya sebagai ketua.

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait