Sekda Medison Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison menghadiri Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) di Lapangan Apel Halaman Kantor Bupati Solok, Arosuka. (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison menghadiri Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) di Lapangan Apel Halaman Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Bacaan Lainnya

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo. Turut hadir Sekda Kabupaten Solok Medison, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Ketua Bhayangkari Cabang Solok Fery Apri Wibowo, Waka Polres Kompol Abdurrahman Surya Negara, para PJU. Kasat, Kapolsek, para perwira dan personel jajaran Polres Solok.

Sekda Medison menyampaikan tahun Ini peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan di kawasan Kantor Bupati Solok, hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita sebagai mana tagline Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Harapan kita pada tanggal 1 Juli di hari ini Polri Presisi bisa lebih jaya lagi dan apa yang telah kita laksanakan di kabupaten Solok dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” kata Sekda Medison.

Sambutan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo mengatakan pada tanggal 1 Juli telah menjadi Momentum meleburnya berbagai elemen kepolisian kedalam satu institusi Kepolisian yang bersifat Nasional.

“Berbagai pencapaian telah ditorehkan oleh Polri dalam sepanjang pengabdian untuk negeri, namun hal itu tidak dapat diraih tanpa Kerjasama dan dukungan yang solid dari masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, capaian tersebut akan mendorong polri terus melaksanakan perbaikan demi mewujudkan Indonesia Maju,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan reward kepada beberapa personil kepolisian yang berprestasi dalam menjalankan tugas dan penyerahan reward kepada pemenang lomba pada perayaan Hari Bhayangkara. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait