Sekda Medison Pimpin Apel Pagi Lingkup Pemkab Solok

Solok
Sekretaris Daerah Medison pimpin apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, di lapangan kantor Bupati Solok, Senin (6/3/2023). (Foto: Ist.)

SOLOK (SumbarFokus)

Sekretaris Daerah Medison pimpin apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, di lapangan kantor Bupati Solok, Senin (6/3/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam apel pagi tersebut urut hadir Asisten I Syahrial, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Eva Nasri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pemasyarakatan, dan SDM Mulyadi Marcos, Seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, ASN dan THL Lingkup PemKab Solok.

Dalam arahannya, Medison mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkab solok yang telah hadir dalam kegiatan apel yang di laksanakan pada setiap hari senin dan juga pada hari besar.

“Secara konsisten kita harus meningkatkan kedisiplinan di lingkup Pemkab Solok guna  meningkatkan marwah daerah kita. Dalam menjalankan kedisiplinan terkhusus untuk apel pagi ini, kita harus bisa ikut serta, jika ada yang tidak hadir, maka harus ada keteranganya. Kita lakukan cross check kembali apel pagi ini guna untuk meningkatkan kedisiplinan kita, tidak hanya bagi ASN dan THL saja, ini juga termasuk catatan penting untuk kepala OPD, dan Ini adalah salah satu upaya kita bagaimana meningkatkan citra kedisiplinan. kita berharap kepada seluruh SKPD untuk senin depan kita tetap bisa hadir dan bagi yang belum hadir apel hari ini kita harapkan untuk kehadiran nya,” tutur Medison.

Dalam kesempatan ini, Medison juga mengingatkan anggota untuk selalu berhati-hati dan teliti dalam menjalankan pekerjaan, guna meminimalisir terjadinya kesalahan.

“Kita mempunyai beberapa catatan penting yang harus kita jadikan PR yakni, bagi pejabat KPA kita harus berhati-hati dalam melakukan tanda tangan apakah itu benar di lakukan atau tidak dan kita harus ukur dulu volumenya apakah benar, terkhusus untuk KPA yang ada kegiatan fisik. BPK akan masuk lagi pada kegiatan pemeriksaan terperinci, terhitung pada hari ini sampai waktu yang belum di tentukan. Kami harapkan kerjasama bagi seluruh SKPD dan Dinas terkait agar menyiapkan bahan secara terperinci agar pemeriksaan tahap lanjut dari BPK ini bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan dalam rangka persiapan HUT Kab. Solok, ada 3 rangkain acara yang akan di laksanakan, pada Tanggal 11 maret akan digelar kemping bersama di Bukit cambai, Tanggal 15 maret  Pawai Budaya serta Bazzar di Koto baru Solok, dan Tanggal 16 maret dilanjutkan dengan olah raga dan lomba-lomba yang lainya di Koto baru Solok.

(000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait