Sosialisasi Program GESIT di Pesisir Selatan, IWAPI Sabangi Diskominfo

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pesisir Selatan berkunjung ke Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (6/7/2023) pagi. (Foto: Kabupaten Pesisir Selatan/sumbarfokus.com)

PESISIR SELATAN (SumbarFokus)

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pesisir Selatan berkunjung ke Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (6/7/2023) pagi. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung publikasi dan diseminasi kegiatan Gender Equality and Social inclusion in Infrastructure (GESIT) di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketua IWAPI Kabupaten Pesisir Selatan Ny. Eliza Rudi Hariansyah, hadir langsung pada kunjungan tersebut.

“Kami juga percaya bahwa wanita pengusaha harus memanfaatkan teknologi informasi untuk produktivitas yang lebih besar dan dampak yang lebih besar, efisiensi karena TI adalah satu alat, yang memberikan solusi kunci untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, skala, dan transparansi antara perusahaan dan pelaku bisnis di Indonesia,” kata Eliza

Sementara, dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfo Junaidi menyampaikan bahwa Kominfo siap membantu publikasi dan diseminasi dalam program GESIT tersebut.

“Kami dari Dinas Kominfo menerima jika ada kegiatan dari IWAPI. Kami siap men-support dalam hal publikasi, seperti dari radio langkisau, publikasii media sosial PPID, serta membuat rilis berita dari website berita pesisirselatankab.go.id” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Pembina IWAPI juga menyampaikan bahwa IWAPI telah melakukan MoU, setelah tahapan program GIAT GESIT ini selesai, selanjutnya akan dilaksanakan untuk tahun depan program sanitasi.

Tujuan utama dalam program gesit ini adalah untuk mendukung pengusaha wanita dalam memperkuat usaha agar mandiri secara ekonomi.

Ketua IWAPI juga merasa senang sekaligus berterima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah memberikan support pada kegiatan GESIT di program IWAPI.

“Publikasi dan diseminasi kegiatan GESIT di seluruh media publikasi sangat perlu dilakukan, karna tanpa publikasi tidak akan ada apa apanya, dan informasi tidak dapat bergerak lebih cepat” ujarnya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait