Staf Ahli Bupati Lepas Kontingen MTQ Tunas Ramadan Aceh Timur

Staf Ahli Penjabat Bupati Aceh Timur, Aiyub, melepas Kontingen Kwartir Cabang Pramuka Aceh Timur mengikuti MTQ Tunas Ramadan 1445 H di Banda Aceh yang berlangsung 23-27 Maret 2024, di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. (Foto: ISKANDAR ISHAK/SumbarFokus.com)

ACEH TIMUR (SumbarFokus)

Staf Ahli Penjabat Bupati Aceh Timur, Aiyub, melepas Kontingen Kwartir Cabang Pramuka Aceh Timur mengikuti MTQ Tunas Ramadan 1445 H di Banda Aceh yang berlangsung 23-27 Maret 2024, di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Acara pelepasan yang dihadiri Ka Kwarcab Aceh Timur Saiful Basri itu berlangsung di halaman Pendopo Bupati Aceh Timur, Jumat (22/3/2024) malam.

Aiyub, mewakili Pj Bupati Aceh Timur, mengajak semua peserta dalam kontingen Aceh Timur untuk senantiasa menjaga muruah sebagai orang yang terdidik.

“Jaga kekompakan, saling bahu membahu dan membantu kalau ada masalah, dan jangan buat masalah. Kami selalu mendoakan kalian selamat sampai tujuan dan dapat kembali dalam kondisi sehat,” ujar Aiyub.

Sementara, Ka Kwarcab Aceh Timur Saiful Basri, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sebagai Ka Kwarcab mengharapkan kepada kakak pembina dan pendamping untuk menjaga tugas sebaik-baiknya dalam melayani semua peserta.

“Harapan kita kepada peserta untuk mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal saat mengikuti semua cabang lomba. Kami percaya jika adik- adik semua mampu membawa nama harum daerah pada MTQ Tunas Ramadhan tahun ini,” harap Saiful.

Ia menjelaskan, kontingen Aceh Timur bermalam di Anjung Ratu Saifuddin Kota Banda Aceh.

Lanjutnya, Kwarcab Aceh Timur pada Ramadan tahun ini, mengirim 17 peserta terdiri dari Cabang Tilawatir Qur’an, Cabang Tahfid Qur’an, Cabang Khatil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, dan Cabang Syarhir Qur’an. (020)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait