Talenta Terbaik PLN Berkontribusi Bawa Sumbar Jawara di IOWCP 2023

Tim Pickleball Provinsi Sumbar baru saja menorehkan prestasi sebagai Juara Satu Team Challenge di ajang Indonesia Open World Championsip Pickleball (IOWCP) 2023. (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Tim Pickleball Provinsi Sumbar baru saja menorehkan prestasi sebagai Juara Satu Team Challenge di ajang Indonesia Open World Championsip Pickleball (IOWCP) 2023. yang diadakan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dalam rangka Dies Natalis ke-59 UNJ.

Bacaan Lainnya

Ajang IOWCP 2023 merupakan salah satu ajang kompetisi olahraga yang mendapat tempat di hati masyarakat. Ini tercermin dari kepesertaan yang mencapai total 314 peserta, yaitu dari dalam negeri maupun international.

Talenta terbaik PT PLN (Persero) yaitu Rahdhatul Ihsan, pegawai PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Belanti, serta Jefri Wiranda dari PLN Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) Pauh Limo, adalah dua atlet dari beberapa atlet yang diutus mewakili Provinsi Sumbar di ajang IOWCP tersebut.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho memaparkan, talenta positif dari setiap pegawai PLN adalah investasi yang dapat dikembangkan untuk memajukan perusahaan maupun daerah dan negara.

‘’PLN selalu mendukung kegiatan positif dari setiap Insan PLN. Jadi kami bukan hanya berfokus pada bisnis, kami hadir dalam setiap aktivitas masyarakat. Contohnya, PLN aktif dalam kompetisi olahraga, hal ini sejalan dengan salah satu budaya AKHLAK perusahaan, dimana “K” adalah Kompoten. Dalam hal ini, kami mendukung talenta-talenta berkompeten di bidang olahraga,’’ jelas Eric.

Eric mengaku bangga, dua talenta terbaik PLN dapat bersumbangsih pada prestasi provinsi. Cipto berharap hal ini menjadi warna baru, yang positif pun memberi contoh pada pegawai lain untuk adaptif dan kolaboratif dil ingkungan kerja maupun lingkungan sekitarnya. Sehingga ke depannya lebih banyak lagi prestasi dari insan PLN di luar core bisnis PLN. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait