Temu Ramah dengan Kapolresta Bukittinggi, Bupati Agam Sampaikan Harapan

Agam
Bupati Agam, Andri Warman bersilaturahmi dengan Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (13/2/2023). (Foto: Ist.)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam, Andri Warman bersilaturahmi dengan Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (13/2/2023).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Yessi Kurniati menjadi Kapolresta Bukittinggi yang baru.

“Semoga dalam menjalankan tugas dan kewajibannya bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Wilayah kerja Polresta Bukittinggi bukan hanya di Kota Bukittinggi saja, namun juga meliputi wilayah Agam bagian Timur.

“Oleh sebab itu, dibutuhkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan Polresta dalam membangun daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Agam,” harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, Andri Warman beserta jajaran atas sambutan yang diberikan.

“Semoga silaturahmi ini bisa terus tetap terjaga,” harapnya.

Dikatakan, pihaknya siap membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Agam, baik dalam pelayanan, keamanan maupun ketertiban, serta hal-hal yang diperlukan lainnya.

Pada silaturahmi ini turut hadir Anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, kepala OPD, dan jajaran Polresta Bukittinggi lainnya.

(000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait