Wakil Bupati Rudi Hariyansyah Hadiri Pengukuhan Pengurus IKPS Dumai

Rudi
Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus IKPS Dumai, Provinsi Riau periode 2023-2028 di Hotel The Zuri Dumai, Provinsi Riau, Minggu (12/3/2023). (Foto: Ist.)

PESISIR SELATAN (SumbarFokus)

Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus IKPS Dumai, Provinsi Riau periode 2023-2028 di Hotel The Zuri Dumai, Provinsi Riau, Minggu (12/3/2023).

Bacaan Lainnya

Pada Kesempatan itu Wabup Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah meminta agar pengurus IKPS Dumai menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Wabup mengatakan selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi acara pengukuhan ini. Dengan adanya IKPS Dumai menjadi tempat silaturahmi bagi warga Pessel di Provinsi Riau umumnya dan Dumai khususnya.

“Di mana bumi dipiijak, di situ langit dijunjung. Jadikan Pesisir Selatan sebagai tali emosional yang tak bisa diputus dan jadikan Kabupaten Dumai sebagai tempat mengabdi,” ajaknya.

Sejalan dengan itu wabup mengucapkan terima kasih kepada Pemko Dumai yang menyambut masyarakat Pessel untuk merantau dan menjadi masyarakat Dumai.

“Terima kasih Pemko Dumai yang sudah menerima serta memberikan kesempatan dan hak yang sama kepada masyarakat Pesisir Selatan.Tentu IKPS yang ada di Dumai ini sudah menjadi warga Provinsi Riau,” katanya.

Wabup optimis masyarakat asal Kabupaten Pesisir Selatan di Dumai akan memberikan kontribusi terbaiknya. Baik berupa Ide-ide maupun gagasannya.

“Semoga IKPS Dumai dapat terus bersinergi dan selalu mempererat kekeluargaan yang ada di Provinsi Riau,” tuturnya.

Diakhir acara, Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah menerima cindera mata dari IKPS Dumai dan Pemerintah Dumai yang di terima oleh Sekretaris Daerah(Sekda) Indra Gunawan.

Panitia juga menyerahkan cindera mata untuk IKM (Ikatan Keluarga Minang) yang diserahkan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Pesisir Selatan Ikhsan Busran.

Turut hadir, Sekda Dumai Indra Gunawan, Anggota DPR RI Arsyad Juliandi Rahman, Anggota MPR/DPD RI Misharti, Anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo.

Forkopimda Provinsi Riau, Sekretaris DPRD Pesisir Selatan Ikshan Busran, Ketua Lembaga Adat Melayu Dumai, Ketua DPP IKPS Riau Jhon Satria, Ketua IKPS Dumai Yuli Firdaus, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Pekanbaru, Irman Sastrianto, organisasi kepemudaan dan seluruh tamu undangan yang hadir.

(000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait