YBM PLN Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Bandang Kota Padang

PLN UID Sumbar melakukan aksi peduli bencana dengan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat (16/7/2023). (Foto: PLN Sumbar/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Sumbar melakukan aksi peduli bencana dengan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat (16/7/2023).

Bacaan Lainnya

YBM PLN hadir langsung menyalurkan puluhan paket sembako untuk didistribusikan langsung kepada para korban terdampak di beberapa lokasi, di antaranya kelurahan Air Pacah dan Dadok Tunggul Hitam, Kec Koto Tangah Kota Padang

Pembagian paket sembako ini difokuskan pada korban banjir di Kota Padang sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat setempat setelah terdampak banjir

Ketua YBM PLN UID Sumbar Armunanto mengatakan kegiatan ini merupakan aksi cepat tanggap dan solidaritas dari YBM PLN UID Sumbar kepada korban banjir yang terdampak di Kota padang akibat curah hujan yang cukup tinggi pada tanggal 13 dan 14 Juli kemarin.

“Kami sangat merasakan dampak banjir ini, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami terhadap korban bencana banjir bandang di kota padang, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban ” Kata Armunanto.

Sementara itu, ketua RW 14 tunggul desa Dadok Tunggul Hitam Ibu Yanti mengungkapkan kebahagiannya.

“Terimakasih kepada YBM PLN atas bantuan ini, semoga apa yang telah diberikan YBM PLN menjadi berkah, dan meringankan beban masyarakat,” sebutnya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait